Home » , » Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital Rakitan Indonesia

Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Digital Rakitan Indonesia

Pom Bensin Mini Digital merupakan sebuah alat yang fungsinya untuk digunakan sebagai dispenser dalam berjualan bensin eceran rumahan. Pom Bensin mini ini merupakan sebuah terobosan baru yang llagi booming saat ini dikarenakan banyak sekali keunggulannya dibandingkan dengan berjualan bensin dengan cara yang lama yaitu dengan menggunakan botol bekas minuman ataupun dengan menggunakan kompan atau jerigen.



Sebagai informasi lengkap yang akan disajikan www.pom-minitasik.com kepada anda semuanya, pom bensin mini ini merupakan hasil dari rakitan lokal yang dirancang dengan ketelitian yang sangat tinggi dan akurat supaya menghasilkan pom bensin mini dengan kulitas tinggi dan terjamin di tangan konsumennya. Bahan baku yang kami gunakan dalam pembuatan pom bensin ini menggunakan bahan baku yang baru bukan bahan baku rekondisi sehingga kualitas yang dihasilkan pun akan terjamin. Selain hal diatas, Pom Bensin mini ini merupakan kebanggaan bangsa Indonesia, dimana semua proses perakitan dan produksinya merupakan hasil tenaga lokal yang sudah berpengalaman dibidangnya. Hal ini membuktikan bahwa sebenarnya bangsa Indonesia ini mampu dalam memproduksi suatu barang yang kualitasnya bisa dibanggakan. Untuk lebih lengkapnya berikut spesifikasi pom mini yang kami produksi.


  • Body yang dirancang dibuat dari bahan plat besi berukuran 1.2mm sehingga menjadikannya menjadi tahan lama dan lebih awet
  • Display harga secara digital serta 2 Noozle yang berwarna, dimana merah untuk premiun serta biru untuk pertamax sehingga memudahkan bagi operator Pom Mini tersebut dalam melayani para pelanggannya.
  • Alat ukur menggunakan Assy Meter dan flow sensor berupa AICHI model OF05ZAT baru import dari Jepang yang khusus dipakai untuk bensin yang lazim dipakai saat ini.
  • Sudah didukung sirkulasi sistem pada sistem instalasinya yang berfungsi untuk menjadikan alat ukur lebih stabil dan sistem instalasi lebih tahan dari kebocoran
  • Mesin sedotnya berdaya listrik 60 watt saat sedang berkerja sehingga bisa dikatakatan hemat energy namun dengan kinerja yang maksimal.
  • Dimensi sebesar 140cm x 70cm x 150cm
  • CPU menggunakan UPS 600 volt 220 Ampere
  • sistem instalasi menggunakan pipa besi berbahan terbaik
  • Selang memakai barang import dari Italy yang kualitasnya Insya Alloh terjamin dan awet.
  • dilengkapi garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan

Sebelum menyajikan harga dari pom bensin mini ini, kami akan meyajikan terlebih dahulu kenapa kita harus menggunakan pom bensin mini dalam berjualan bensin eceran? Jawabannya tentu saja dengan menggunakan pom bensin mini akan lebih menguntungkan dan meningkatkan omset penjualan anda semuanya terutama dalam kondisi persaingan usaha yang smakin ketat ini. Kenapa demikian? Hal ini dikarenakan berjulan bensin dengan menggunakan pom bensin mini sudah memiliki beberapa keunggulan diantaranya sebagai berikut:


  • Sistem kinerja dari pom bensin mini ini sudah sama persin dengan pom bensin milik Pertamina
  • Sudah moderan dan canggih yang menjadikan tampilannya lebih menarik sehingga menarik konsumen lebih banyak
  • Menggunakan alat ukur canggih yaitu IC meter ataupu Flowsensor, sehingga keakuratan takaran iteran akan terjamin
  • Dilengkapi nozzle sebagai alat bantu kerja pom bensin mini, sehingga proses transaksi jual beli akan lebih cepat dan praktis
  • Dilengkapi display yang canggih sehingga menjadikan pom mini ini lebih dipercaya konsumen
  • Harga yang terjangkau untuk seluruh wilayah Indonesia.

Nah apabila anda merasa tertarik untuk berjulan bensin dengan menggunakan Pom bensin mini ini, kami selaku Agen penjualan pom bensin mini siap melayani anda semuanya dalam hal pengadaaan pom bensin mini sampai ke tahap pemasangan dan setting dilokasi and berjualan (Khusus untuk wilayah pulau Jawa, untuk luar pulau Jawa setting By Phone ).


Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi agen penjualan pom bensin mini sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Kami telah menjual pertamini ke berbagai wilayah kota di Indonesia diantaranya :

Agen Pom Mini Tasikmalaya, Agen Pertamini Tasikmalaya. Agen Pom Mini jakarta, Agen Pertamini jakarta. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini karawang, Agen Pertamini karawang. Agen Pom Mini subang, Agen Pertamini subang. Agen Pom Mini bekasi, Agen Pertamini bekasi. Agen Pom Mini depok, Agen Pertamini depok. Agen Pom Mini Tasik, Agen Pertamini Tasik. Agen Pom Mini medan, Agen Pertamini medan. Agen Pom Mini palembang, Agen Pertamini palembang. Agen Pom Mini riau, Agen Pertamini riau. Agen Pom Mini aceh, Agen Pertamini aceh. Agen Pom Mini jambi , Agen Pertamini jambi. Agen Pom Mini pontianak, Agen Pertamini pontianak. Agen Pom Mini sulawesi, Agen Pertamini sulawesi. Agen Pom Mini surabaya, Agen Pertamini surabaya. Agen Pom Mini pati, Agen Pertamini pati. Agen Pom Mini dieng, Agen Pertamini dieng. Agen Pom Mini purbalingga, Agen Pertamini purbalingga. Agen Pom Mini wonosobo, Agen Pertamini wonosobo. Agen Pom Mini tulungagung, Agen Pertamini tulungagung. Agen Pom Mini garut, Agen Pertamini garut. Agen Pom Mini ciamis, Agen Pertamini ciamis. Agen Pom Mini banjar, Agen Pertamini banjar. Agen Pom Mini pangandaran, Agen Pertamini pangandaran. Agen Pom Mini wanareja, Agen Pertamini wanareja. Agen Pom Mini purwekerto, Agen Pertamini purwokerto. Agen Pom Mini lumajang, Agen Pertamini lumajang. Agen Pom Mini cirebon, Agen Pertamini cirebon. Agen Pom Mini majalengka, Agen Pertamini majalengka. Agen Pom Mini bandung, Agen Pertamini bandung. Agen Pom Mini cianjur, Agen Pertamini cianjur. Agen Pom Mini serang, Agen Pertamini serang. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini cilacap, Agen Pertamini cilacap. Agen Pom Mini madura, Agen Pertamini madura. 

0 komentar:

Posting Komentar