Home » » Harga dan Spesifikasi Pertamini Digital Dengan Alat Ukur Assy Meter

Harga dan Spesifikasi Pertamini Digital Dengan Alat Ukur Assy Meter

Pertamini merupakan sebuah alat yang digunakan untuk berjualan bensin secara eceran dirumahan. Pertamini ini juga dikenal dimasyarakat dengan sebutan pom bensin mini ataupun pom mini. Semua itu sebenarnya sama saja, cuma masyarakat menyebutnya dengan berbagai nama.


Disini kami selaku agen pertamini akan mengulan mengenai harga dan spesifikasi pertamini digital dengan menggunakan alat ukur IC meter. Pertamini jenis ini merupaka jenis pertamini yang lebih unggul dibandingkan dengan jenis pertamini yang manual ataupun pertamini yang menggunakan alat ukur flowsensor. Hal ini disebabkan alat ukur IC meter merupakan alat ukur yang standar dipergunakan untuk pom bensin SPBU milik Pertamini dimana keakuratan akan takaran yang dihasilkan akan sangat terjamin dan pasti pas.


Jadi tidak lah mengherankan apabila pertamini digital jenis ini harganya pun akan lebih mahal apabila dibandingka dengan pertamini digital yang menggunakan alat ukur flowsensor. Namun melihat pengalaman dari para konsumen yang telah menggunakan pompa bensin pertamini, mereka kebanyakan telah berhasil dalam berjualan bensin ecerannya dengan arti mereka telah mengalami peningkatan omset penjualan apabila dibandingkan berjualan bensin dengan menggunakan botol bekas minuman. Jadi harga yang mereka bayar untuk membeli pertamini digital dengan alat ukur flowsensor tidaklah menjadi beban yang berat dikarenakan telah terbayar dengan keuntungan yang mereka perolehnya.

Untuk spesifikasi dan harga dari pertamini digital dengan menggunakan alat ukur ic meter tersebut, kami akan mengulasnya sebagai berikut:
  • Rangka yang dipakai menggunakan plat serta dibalut dengan finishing cat glosy
  • CPU dan Display sudah menggunakan yang seven segmen
  • Alat ukur IC meter dan Pulser dan juga ada yang menggunakan alat ukur flowsensor
  • Pompa hisap 175 watt untuk yang menggunakan IC meter dan 125 watt untuk yang menggunakan flowsensor
  • Selang standar SPBU @ meter (hisap dan keluar)
  • Nozzle merk HIT dan WGM
  • York atau saringan bawah menggunakan kuningan
  • instalasi menggunakan pipa
  • Power Suplay + relay
  • aksesoris sesuai dengan kebutuhan
Sebagai catatan harga perttamini digital yang dibandrol merupakan harga penawaran awal dari kami, dimana proses negosiasi harga sangatlah mungkin terjadi, yaitu dengan cara datang langsung kelokasi workshop kami ataupun bisa menghubingi konak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan yang dapat kami sajikan bagi anda semunaya, terimakasih telah berkinjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya dan terutama bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai pertamini baik digital maupun rakitan.

0 komentar:

Posting Komentar