Home » » Jual Full Set CPU Sparepart Pertamini Digital Murah Berkualitas

Jual Full Set CPU Sparepart Pertamini Digital Murah Berkualitas

Jual Full Set CPU Sparepart CPU Pertamini Digital Murah Berkualitas - Informasi yang disajikan kali ini merupakan informasi tentang harga jual CPU untuk pertamini digital rakitan. CPU pertamini digital rakitan ini memang untuk saat ini sangat tinggi permintaannya baik itu dari Pula Jawa atau juga luar pulau Jawa. Permintaan akan CPU digital ini datangnya bukan saja dari para produsen pertamini digital itu sendiri tetapi juga dari para pengusaha bensin eceran yang telah menggunakan mesin pertamin digital sebagai alat jualnya yang disebabkan rusak karena pemakaian.


Set CPU Manual teh ini (MTA S-11) ini memang dirancang oleh para teknisi manual tech dengan sangat seksama dan teliti guna menjaga kualitas yang dihasilkan serta konsumen akan merasa puas. Set CPU Pertamini digital MTA S-11 ini memang dirancang dengan mengutamakan unsur safety yang maksimal untuk guna memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Selain itu untuk proses pemasangan dari CPU Pertamini Digital MTA S-11 ini sangatlah mudah tanpa memerlukan alat lain seperti soder ataupun yang lainnya, anda tinggal memasukan socket yang telah tersedia. Jadi bagi para pemula juga tidak perlu khawatir karena proses pemasangannya pun sangatlah mudah.
Untuk spesifikasi Set CPU pertamini digital MTA S-11 ini berikut uraiany lengkapnya:


SPESIFIKASI DAN FITUR

Sistem Operas
KCC-1
VoltaseKerja
220 VAC/ 50Hz
9-12 VDC
ModulOperasi
Enter danatau nozzle up
MendukungTipeMesin
Satu nozzle dansatuproduk
Mendukung Sensor
Single phase (flowsensordanassymeter)
MendukungSelenoid Valve
Single flow dan dual flow
TampilanJumlahUang
6 digit
TampilanJumlah Liter
4 digit
TampilanHarga
5 digit
SistemKalibrasi
Kalibrasiutama =1 liter
Kalibarasikedua = 10 liter atau yang lainnya minimal 2 liter
Tombol Menu
8 pilihan
TombolPintas (Preset)
2 tombol: P1 & P2
Ganti Pin
Tersedia
kodeTamper/ Ganti Pin
Tersedia
Delay On Pompa
1 - 49 detik
Delay Off Pompa
1 - 49 detik
Slow Flow (selenoid 2)
10 - 900 ml
Tampilan Display
Stabil (tidakbergelombang)

Itu merupakan uraian lengkap spesifikasi CPU Pertamini digital MTA S-11 yang merupakan hasil rakitan manual tech. Untuk harga jual CPU pertamini digital ini sudah sesuai dengan spesifikasi CPU Pertamini yang disematkannya. Harga CPU Pertamini digital ini dibandrol Rp 2.700.00-, apabila anda memerlukan informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi langsung kami melalui kontak berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com
Itu saja ulasan informasi mengenai Jual Full Set CPU Sparepart Pertamini Digital Murah Berkualitas yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

0 komentar:

Posting Komentar